Minggu, 03 Oktober 2010

* inginku *

hujan ..
itulah saat yang ku tunggu
berselimut dengan hangatnya kamar
menutup mata
menghadapkan wajahku ke timur
menikmati hangatnya dekapan
tiba tiba ku terhentak
kehangatan berubah menjadi dinginnya air mata
mataku tak bisa terbuka
terpaku oleh derasnya air mata
ku menahan tapi terasa sesak
ku ingin menangis di depannya
agar dia merasakan apa yang kurasakan
ku tahu pasti ku kan terlihat cengeng di matanya
tapi inilah aku
aku rapuh
aku menangis
membuang semua kepedihan ini
mencoba kuat tapi sebenarnya
kau tak tahu
apakah kau merasakan

kau miliku sekarang
hanya aku
ku lakukan yang terbaik untukmu
tak sedikit pun terbesit menyakiti
karena ku tak ingin
ku berusaha ada sebelum kau meminta
karena terlalu dalam rasanya
tapi kenapa kau tak pernah mengerti aku
ku sama dengan yang lainnya
ku wanita yang kan menangis bila disakiti
tapi ku tak pernah lakukan itu karena ku tak mau melihatmu bersalah
perhatianmu sangat ku butuhkan
tapi aku merasa itu tidak ada
kau bilang kita bersama
tapi apa
aku seperti berdiri sendiri
kau tahu semuanya
tapi mengapa kau berlalu begitu saja

mengapa seperti ini
terasa tak adil
ku butuh kau
sangat ..

ku tulis ini di saat hujan membasahi pipi ..

Tidak ada komentar: